Senin, 17 September 2012

SARASEHAN & ISTIHLAL FAKULTAS TARBIYAH

Posted by Unknown On 20.46 0 komentar



          Selasa 11/09, pendopo PP Mambaus Sholihin dipenuhi sesak oleh warga tarbiyah yang sedang melaksanakan acara halal bihlal dan sarasehan. Acara yang berlangsung dari pagi sampai siang tersebut berlangsung khidmat dan lancar.
            Halal bihalal dan sarasehan yang dihadiri oleh 300-an orang tersebut mendatangkan pembicara yang sangat dekat dengan masyarakat santri, beliau adalah Munif Mushtofa S.Pd.I. yang memang seorang alumni Tarbiyah, dan sekarang menjabat menjadi Rois Amm PPMS 12-13.
 Acara yang bertema “Mengembalikan Ukhwah dan Loyalitas Fakultas Tarbiyah” dihadiri pula oleh sejumah dosen INKAFA, diantaranya Moh. Makinuddin, M.Pd.I dan Maftuh, S. Sos, M.Pd.I.
            “Mana bisa menumbuhkan loyalitas kalau tidak ada kegiatan” ujar pembicara yang disambut gemuruh tepuk tangan warga Tarbiyah.
            “Dengan diadakannya kegiatan Halal bihalal dan sarasehan i ni diharapkan dapat mengembalikan loyalitas dan kebersamaan masyarakat Tarbiyah, adakan kegiatan yang positif agar bisa menumbuhkan kembali ukhwah kita” Tutup Ust. Munif Mushtofa.

0 komentar:

Posting Komentar