Senin, 16 Juli 2012

PROPESA Tahun Akademik 2012 - 2013

Posted by Unknown On 16.33 0 komentar





Alhamdulillah,.,.,,.
Hanya satu kata itulah yang bisa terucapkan dari mulut. Satu kata yang bisa membuat hati kita lega, menghilangkan rasa yang telah terbebani. Satu kata yang bisa menjadikan semua jerih payah kita terbalaskan. Tak terlebih lagi bagi para panitia Program Pengenalan Studi dan Almamater (PROPESA) tahun akademik 2012 – 2013.
Hari ini akhirnya PROPESA bagi para calon mahasiswa INKAFA terselesaikan juga. Meskipun dengan persiapan yang sedikit serta waktu yang mendadak sehingga masih ada banyak kekurangan di sana sini. Tapi dengan segenap kekuatan serta jerih payah para panitia akhirnya PROPESA ini terselesaikan juga.
Opening PROPESA dibuka oleh Bapak H. Abd. Salam selaku Rektor Institut Keislaman Abdullah Faqih (INKAFA) tepatnya pada hari Sabtu, 14 Juli 2012. Dengan dihadiri oleh beberapa jajaran rektorat tahun akademik 2012 – 2013. Hingga acara pembukaan berlalu, berlanjut ke materi keorganisasian yang dihadiri oleh Dekanat Fakultas yang ada di INKAFA. Beliau adalah Bapak H. Abdul Halim, M.HI selaku Dekan Fakultas Tarbiyah, Bapak Lubabul Hadziq, Lc selaku Fakultas Dekan Syariah, Serta Bapak H. Haris Fahrudin, Lc Selaku Dekan Fakultas Dakwah dan Fakultas Ushuluddin. 


0 komentar:

Posting Komentar